17 Juli 2024
Bagikan Artikel

Bola.com, Jakarta – Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland dilaporkan telah menolak tawaran Manchester United (MU) pada musim panas ini.

Pemain Timnas Norwegia itu diperkirakan akan meninggalkan Dortmunf pada bursa transfer mendatang, ketika klausul pelepasan senilai 67 juta poundsterling dalam kontraknya akan aktif.

BACA JUGA

MU adalah pengagum jangka panjang pemain berusia 21 tahun itu dan diyakini telah mencoba mengontraknya dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Juara Inggris 20 kali itu secara konsisten dikaitkan dengan penyerang selama beberapa tahun terakhir. Tetapi Manchester City, Barcelona dan Real Madrid sekarang dipandang sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut ESPN, Sabtu (9/4/2022), Haaland telah memberi tahu MU bahwa dia tidak akan pindah ke Old Trafford musim panas ini, karena tim tidak dapat menandingi ambisinya.https://www.vidio.com/embed/5323615-termasuk-erling-haaland-berikut-4-calon-striker-baru-manchester-city?source=bola-inggris&medium=embed&autoplay=true&player_only=false&mute=true&sticky=false&embed_position=article-embedby TaboolaSponsored LinksHarga mobil bekas di Tegaldlimo mungkin mengejutkan andaHarga Mobil Bekas | Cari IklanTetangganya Menganggap Dia Gila Karena Membeli 43 Palet KayuClever-Tricks.com2 dari 4 halaman


Cari Tantangan Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain Norwegia itu ingin bergabung dengan klub dengan proyek olahraga yang mapan, uang bukan faktor pendorong di balik langkah selanjutnya.

Haaland mengalami masalah cedera selama musim 2021-22 tetapi masih mencetak 23 gol dan enam assist dalam 24 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi.

MU diperkirakan akan mencari penyerang tengah baru musim panas ini. Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane saat ini dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Advertisement3 dari 4 halaman


Man City dan Real Madrid

Man City dan Real Madrid adalah dua kandidat terdepan untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Menurut ESPN, Sabtu (2/4/2022), para petinggi Man City merasa bahwa mereka akan mampu menyingkirkan Real Madrid di meja nego.

Selain itu, City percaya bahwa mereka dapat menyusun paket keuangan yang kuat karena penjualan pemain baru-baru ini. Laporan tersebut menunjukkan, City merasa godaan untuk bekerja dengan Pep Guardiola juga dapat memengaruhi Haaland.

Sumber : bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *