17 Juli 2024
Bagikan Artikel

beritabanyuwangi.com, Pesanggaran – Hari ini tanggal 16 april 2022 , telah diadakan pelatihan Digital Marketing untuk kaula muda kaum milenieal di desa Pesanggaran yang diwakilkan oleh pemuda – pemuda dari berbagai dusun desa Pesanggaran & diprakarsai oleh LPMD desa Pesanggaran.

Rapat ini dibuka oleh Kepala Desa dan dibantu beberapa staff panitia desa Pesanggaran. Tujuannya yaitu mengenalkan bahwa digital marketing adalah peluang usaha ditengah jaman yang canggih & moderen seperti ini. Sebagai kaum milenial kita diajari untuk memanfaatkan gadget bukan hanya untuk sekedar bermain game dan bermain sosial media, melainkan kita juga bisa menjadi konten kreator dan sebagainya sebagai salah satu peluang dari digital marketing.

Berbagai pengertian pengertian tentang digital marketing juga telah dijelaskan mulai dari contoh contoh bisnis , jenis jenis bisnis dan lain lain yang menyangkut tentang hal ini juga telah dijelaskan oleh M. Agus Wahyudi & Saiful Hadi Santoso.

Para pemateri menjelaskan bahwa peluang dunia bisnis di dalam digital marketing sangat lah tinggi ” Kita mau jual produk sendiri bisa menjual produk orang lain bisa kita mau menjual lewat afliator afliator juga bisa tergantung pilihan masing masing, ” ucap M. Agus Wahyudi pada acara tersebut . ” Agar kaum milenial ini tau bahwa kerja tidak cuma bekerja disawah menjadi kuli bangunan ,” tambahnya.
Beliau menegaskan bahwa kerja di dalam dunia digital marketin itu nyata bahkan hasil yang didapatkan juga nyata bahkan banyak .

Sumber : Angga Ryandika akbar / Berita Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *