14 Juli 2024
Bagikan Artikel

Serang – Seorang imam masjid di Pontang, Kabupaten Serang, Banten dikeroyok oleh 3 orang pria. Para pelaku tidak terima diingatkan korban untuk meluruskan barisan dan pakaian saat hendak salat berjamaah.
Polisi kemudian menyelidiki kasus tersebut. Tiga pelaku pengeroyokan yakni MM (45), RY (58) dan SP (49), yang merupakan saudara kandung, ditangkap di rumahnya di Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

“Awal mula kejadian pada Jumat (25/03) saat salah satu pelaku MM sedang melaksanakan Sholat Ashar dan yang menjadi imamnya adalah korban. Kemudian korban menegur MM agar meluruskan barisan dan pakaian sholat, namun MM tidak terima dan menceritakan kejadian tersebut kepada RY dan SP,” kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria di Serang, seperti dilansir dari Antara, Sabtu (16/4/2022).

Selanjutnya, kata Yudha, di hari yang sama setelah selesai salat Maghrib, SP sudah menunggu di teras samping pintu masjid yang berlokasi di Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang. SP saat itu langsung menarik baju korban.

Kemudian tersangka RY langsung memukul bagian wajah korban dengan menggunakan tangan kosong sebanyak tiga kali. Selanjutnya korban dipukul kembali oleh MM di bagian leher belakang sebanyak satu kali dan bagian punggung sebanyak satu kali.

Sumber:Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *