14 Juli 2024
Bagikan Artikel

London – Chelsea bisa saja menang lebih besar melawan Crystal Palace pada semifinal Piala FA. Romelu Lukaku gagal menuntaskan peluang emas di depan gawang lawan.
Bertanding di Wembley, Minggu (17/4/2022), the Blues menang dengan skor 2-0 atas Palace untuk lolos ke final. Pada mulanya kedua tim berimbang tanpa gol di sepanjang babak pertama, sebelum Ruben Loftus-Cheek memecah kebuntuan di menit ke-65.

Hanya 11 menit kemudian, Chelsea memperbesar keunggulan berkat Mason Mount usai menyelesaikan umpan matang Timo Werner. Setelahnya, Chelsea melakukan beberapa pergantian pemain termasuk memasukkan Lukaku untuk menggantikan Kai Havertz.

Baca juga:
Chelsea ke Final Piala FA, Mason Mount: Saatnya Juara
Striker top Belgia itu mendapatkan sebuah peluang berharga di menit akhir waktu normal pertandingan. Setelah menerima umpan mendatar Werner dari sisi kiri kotak penalti, Lukaku meneruskan dengan sontekan dari dalam kotak 6 yard tapi bola masih mengenai tiang gawang.

Bola rebound disambut Hakim Ziyech dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak tapi diblok oleh pertahanan Palace.

Sebagian suporter tampak heran dengan kegagalan Lukaku menuntaskan peluang mudah itu. “Itu cuma sebuah sontekan mudah, ya ampun,” tulis akun @ijaypich di Twitter.

Baca juga:
Final Piala FA Ketiga Beruntun Chelsea, Bisa Juara Kali Ini?
“Jual sajalah Lukaku, Chelsea” timpal @FadhilMaulid.

“Bung, itu striker seharga 100 juta pound di sana,” kata @justin_adams8.

Romelu Lukaku menyudahi aksinya selama 13 menit dengan membuat lima sentuhan, menciptakan satu umpan kunci, tiga kali kehilangan bola. Dengan demikian, mantan bomber Manchester United dan Inter Milan itu gagal menambah pundi-pundi golnya (12 gol), yang ditorehankan dalam 37 penampilan untuk Chelsea di sepanjang musim ini.

Sumber:Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *