18 Juli 2024
Bagikan Artikel

Jakarta – Ketua DPP PDIPPuan Maharani, menghadiri peletakan batu pertama (groundbreaking) Kantor DPC PDIP Wonogiri, Jawa Tengah. Ketua DPR ini meminta seluruh kader PDIP solid untuk menghadapi Pemilu 2024.

Menurut Puan, soliditas di internal diperlukan agar PDIP bisa menjadi pemenang Pemilu 2024. Partai banteng itu menargetkan menjadi satu-satunya partai yang dapat hattrick.

“Apakah kita siap membawa PDI Perjuangan memenangkan pemilu hingga hattrick, tiga kali berturut-turut?,” kata Puan Maharani di hadapan kader PDIP Wonogiri, dikutip dari siaran pers, Rabu (27/4).

Puan meminta para kader PDIP tegak lurus mengikuti arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Itu merupakan kunci kemenangan partai di pemilu.

“Jadi kalau kita ingin PDIP kembali menang di 2024, maka kita harus solid, solid, solid. Kita harus tegak lurus mengikuti arahan Ibu Ketua Umum,” tegasnya. “Kita harus terus turun bertemu rakyat, membantu rakyat, menyejahterakan rakyat. Kita harus gotong royong, gotong royong, gotong royong,” ucap Puan Maharani.

Sumber : Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *