18 Juli 2024
Bagikan Artikel

tegaldlimo – pengurus anak cabang muslimat nu tegaldlimo melakukan pengajian rutin muslimat dan fatayat, kegiatan pengajian ini berlangsung minggu,12/06/ 2022 dimulai pukul 08.00 sampai selesai bertepat di masjid almuallimin dusun tegalsarilor,desa purwoasri,kecamatan tegaldlimo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kepala desa purwoasri, Mwc NU Tegaldlimo, Pembicara Ust. Zainudin dari Banyuwangi , Toko agama dan Ketua PAC Muslimat NU Tegaldlimo dan ibu ibu Muslimat serta Fatayat, jumlah yang hadir ± 200 orang.

Sementara itu ketua panitia pengajian Bapak Anwar dalam sambutanya menyampaikan berterima kasih yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang membantu baik materil, pikiran dan tenaga,semoga dibalas oleh alloh SWT.

ketua panitia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pengajian pada pagi hari ini mungkin ada kekurangan kami mohon maaf yang sebesar – besarnya,kegiatan pengajian pada pagi hari ini kita harus merasa memiliki satu pemahaman yang sama terutama ibadah kita tentunya harus lebih baik dari hari kemarin, dan panitia berharap masjid almuallimin kedepanya harus lebih baik dari segi fisiknya, keramaian masjid dan diikuti para jama’ahnya, kegiatan pengajian ini terus ditingkatkan dari segi kuantitasnya dan kualitasnya , “ungkapnya.

acara pengajian PAC Mualimat fatayat tegaldlimo
penuh hikmat
penampilan dari RA Purwanida
Group Sholawat PAC Muslimat Tegaldlimo
Mubaligh

sumber beritabanyuwangi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *