14 Juli 2024
Bagikan Artikel

Banyuwangi – Rombongan pesepeda di Banyuwangi mengalami kecelakaan di jalur Erek-erek Kawasan Wisata Alam Kawah Ijen Banyuwangi. Rombongan tersebut merupakan rombongan dari klub sepeda Banyuwangi Road Cycling Community (BRCC).
“Iya dari BRCC. Kami saat ini sedang mengurus segala keperluan teman-teman yang mengalami luka dan meninggal dunia,” ujar Shandi, pengurus BRCC, Banyuwangi kepada detikJatim, Minggu (21/8/2022).

Saat ini, seluruh korban sudah dirujuk ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Dua jenazah korban meninggal dunia pun sudah dikirim ke rumah duka.

“Yang meninggal sudah dikirim ke rumah duka. Kami sangat terpukul dengan adanya insiden ini,” pungkasnya.

Rombongan pecinta sepeda itu berjumlah 11 orang mengalami kecelakaan. Mereka nge-trip naik menuju Kawasan Wisata Alam Kawah Ijen. Acara mancal bareng naik sepeda gunung menuju Kawasan Wisata Alam Kawah Ijen tersebut berjalan lancar.

Rombongan yang berjumlah 11 orang itu kemudian turun menuju Licin naik mobil pikap.

Dalam perjalanan turun menuju Licin tersebut mobil pikap yang ditumpangi 11 pecinta sepeda gunung tersebut mengalami kecelakaan di jalur Erek-erek Kawasan Wisata Alam Kawah Ijen.

Mobil pikap yang ditumpangi rombongan pesepeda gunung tersebut, kata Kapolsek Licin, AKP Dalyono terguling sehingga mengakibatkan dua orang tewas.

“Dari 11 orang 2 meninggal dunia akibat tergencet mobil pickup yang terguling di jalur Erek-erek,” terang Dalyono.

Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *