18 Juli 2024
Bagikan Artikel

Muncar – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39 tahun 2022 yang membawa tema “Bersama Cetak Juara”, kalangan Guru Olahraga Kecamatan Muncar mengadakan Kegiatan jalan sehat dan senam bersama di lapangan untung suropati Kecamatan Muncar, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru, dan tenaga kependidikan di wilayah kerja Kecamatan Muncar dari SD/MI, SMP/SMP/MTs dan SMA/SMK/MA berjumlah ribuan peserta

M. Mujiono Wardana, S.Pd selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan donatur yang telah mensupport penyelenggaraan acara Haornas di Kecamatan Muncar “Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan rasa sportifitas, kebersamaan dan kepedulian sesama siswa-siswi setelah sekian lama terbelenggu masa pandemi covid19 tiga tahun belakangan ini.” ungkap Mujiono

Sementara itu Ka Korwilkersatdik kec. Muncar, Muhammad Nurekan M.Pd menambahkan dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan unsur terkait sehingga acara ini terlaksana dengan baik

Ketua Panitia, Mujiono Wardana menjelaskan bahwa jalan sehat dilaksanakan dengan rute menyusuri dusun sekitar Desa Tembokrejo sejauh 4 km. 

Selanjutnya agar perjalanan teratur wali kelas mendampingi kelasnya masing -masing ditambah beberapa guru pendamping. Lebih lanjut Ketua Panitia menjelaskan pelaksanaan acara berjalan lancar dan sesuai rencana. “Alhamdulilah tidak ada kendala. Semua pihak, mendukung baik dari siswa, guru, dan tenaga kependidikan. Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi dari seluruh kalangan,” ungkapnya.

Usai senam bersama seluruh peserta melanjutkan dengan Jalan sehat. Semua siswa mengikuti seluruh rangkaian acara dengan antusias. Selanjutnya sambil istirahat diadakan undian doorprize dari para sponsor.

Sementara itu, team Muncar24jam mengatakan, kami juga turut bangga bisa menjadi bagian dalam kegiatan ini, semoga kedepan terus di agendakan kegiatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat Muncar dan sekitarnya, dan juga ini adalah bentuk komitmen kami untuk turut serta berkolaborasi dengan pemerintah an kecamatan Muncar, tutupnya.

Sumber bwi24jam.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *