17 Juli 2024
Bagikan Artikel

Agro Wisata Tamansuruh merupakan sebuah tempat istimewa untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. tempat wisata keluarga ini memiliki konsep edukasi.

Hadirnya Agro Tamansuruh kini menambah pilihan destinasi wisata di Banyuwangi Jawa Timur. Wisata Agro Tamansuruh ini menawarkan konsep yang unik yakni beragam hasil pertanian khas Banyuwangi seperti padi hitam, sayuran, dan buah-buahan organik.

Jadi pengunjung tidak hanya berwisata, namun belajar mempelajari bagaimana proses pertanian itu berjalan dan juga bisa mengonsumsi hasil pertaniannya secara langsung. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari Agro Wisata Tamansuruh Banyuwangi.

Alamat Agro Wisata Tamansuruh berada di Dusun Wonosari, Taman Suruh, Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68432. Untuk aksesnya cukup mudah, karena tak jauh dari pusat Banyuwangi.

Jam Buka, Agrowisata Taman Suruh dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB pada setiap harinya.

Harga tiket masuk tempat ini cukup terjangkau. Pengunjung hanya perlu menyiapkan tiket masuk senilai Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Sumber memorandum.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *