18 Juli 2024
Bagikan Artikel

Banyuwangi – Korban tewas kecelakaan maut melibatkan truk tangki diduga bermuatan solar di pertigaan Sukowidi, Banyuwangi, menjadi 4 orang. Paling baru, sopir yang terjepit badan truk itu ditemukan meninggal.
“Total korban meninggal ada 4 orang. Dua pengendara motor. Kemudian pemilik warung dan sopir yang sempat terjepit juga meninggal di tempat,” ujar Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim dikonfirmasi detikJatim, Minggu (25/9/2022).

Wahid menjelaskan bahwa kecelakaan maut itu bermula saat truk tangki Nopol AA 1795 DE melaju dari arah barat. Setibanya di lampu merah Simpang Tiga Sukowidi, truk tangki itu diduga kuat mengalami rem blong.

Sopir truk membanting kendaraan ke arah kiri. Nahas, kendaraan besar itu justru menerobos jalur kanan hingga menabrak 2 pengendara motor dan warung milik warga.

Dua pengendara motor tewas di tempat dan langsung dievakuasi ke RSUD Blambangan. Sementara sopir dan pemilik warung tersebut terjepit badan truk tangki. Keduanya juga meninggal di lokasi.

Butuh upaya keras untuk mengevakuasi dua korban yang terjepit badan truk tangki itu. Polisi menerjunkan alat berat crane untuk menarik badan truk tangki itu.

“Butuh waktu dua jam untuk mengevakuasi badan truk tangki. Saat dievakuasi sopir dan pemilik warung dalam kondisi sudah meninggal. Saat ini sudah dievakuasi ke RSUD,” ungkapnya.

Kecelakaan maut terjadi di lampu merah pertigaan Sukowidi, Banyuwangi, Minggu (25/9/2022). Satu unit truk tangki mengalami rem blong hingga terguling dan menabrak dua pemotor serta warung di pinggir jalan.

Sumber detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *