18 Juli 2024
Bagikan Artikel

Banyuwangi – Sebanyak kurang lebih 60 orang mengikuti Lomba Mancing yang diadakan setiap 2 minggu sekali berlangsung di Taman firdaus perum brawijaya kebalenan Banyuwangi JawaTimur Minggu ( 25/9/2022).

Acara Lomba Mancing ini dikelola oleh Karang Taruna & RT RW. Berhadiah mulai Daging Ayam, Kopi, Payung, Minyak dan Hadiah Utama 100 rb Bagi Pemancing Yg Mendapatkan Terberat.

Dalam Lomba Mancing peserta mendaftar hanya 15.000 dan panitia menilai berdasarkan peserta dengan perolehan terberat untuk jenis ikan lele.

Menurut Cak IMAN SANTOSO, humas panitia lomba mancing mengajak mancing mania Banyuwangi untuk ikutan lomba dan Untuk jadwal & reservasi lomba mancing bisa menghubungi +6285231038828.

Ketua Panitia Lomba Mancing Kang Eris SH & Hamidhun mengatakan, lomba mancing ini diadakan setiap 2 minggu sekali, dan bagian dari rangkian peringatan HUT RI ke-77 yang diselengarakan oleh perum brawijaya kebalenan. Dengan tujuan untuk meriahkan HUT RI, sekaligus sarana promosi Taman firdaus perum brawijaya kebalenan.ungkap Kang Eris SH & Hamidhun.

Sumber beritabanyuwangi.com

salah satu pemenang lomba mancing
panitia dan CAK IMAN SANTOSO Memberikan hadiah untuk pemenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *