17 Juli 2024
Bagikan Artikel

JAKARTA – Baru-baru ini penyanyi dangdut Happy Asmara diisukan akan segera mengakhiri masa lajangnya. Netizen dan para fans Happy Asmara alias PASHATI pun dibuat penasaran. Dugaan ini muncul lantaran sebelumnya, pada Kamis (6/10/22), Happy Asmara sempat mengunggah video singkat di Instagram Story-nya yang menunjukkan dirinya tengah mencoba baju pernikahan bernuansa adat Jawa.

Perempuan kelahiran Kediri, Jawa Timur ini tampak anggun dengan balutan baju nikah adat Jawa. Dalam postingan di akun Instagram @happy_asmara77 tersebut, tertulis caption singkat, “Bismillah lancar”

Sejak postingan tersebut diunggah, netizen dan para fans Happy Asmara pun bertanya-tanya. Apakah pelantun lagu bertajuk “Tak Ikhlasno” itu akan segera menikah? Jika iya, siapa sosok yang akan menjadi pendamping hidupnya? Apakah dengan sesama penyanyi dangdut yang selama ini digosipkan? Ingin membagikan momen bahagianya bersama pasangan tambatan hati, hari ini, Rabu (12/10/22), Happy Asmara akhirnya mengunggah video bersama pasangan di Instagram miliknya.Penyanyi cantik berdarah Jawa ini pun tampak semakin anggun dengan busana adat khas pernikahan Jawa. Diawali dengan prosesi siraman, Happy Asmara mengikuti setiap rangkaian dengan khusyuk dan syahdu. Menariknya, di sela-sela prosesi siraman dan pernikahan, Happy Asmara terlihat kembali mengenang masa-masa bahagianya dengan seseorang yang telah dipilihnya. Meski cinta mereka telah melewati perjalanan yang panjang, Happy Asmara dan kekasihnya itu mampu mempertahankan hubungan mereka hingga akhirnya memasuki jenjang pernikahan.

Raut wajah Happy Asmara memperlihatkan bahwa dirinya sangat bahagia dan terharu selama prosesi pernikahan. Bagai impian yang telah lama dinantikan, akhirnya hari spesial itu pun hadir. Hal itu semakin diperkuat dengan caption yang ditulisnya, “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek,” Caption yang ditulis dalam bahasa Jawa itu berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Kini rasa penasaran netizen dan para fans Happy Asmara alias PASHATI sudah mendapatkan jawaban. Penyanyi yang dijuluki ‘Queen of Ambyar’ tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah memilih yang terbaik, yaitu Shopee, dengan alasan hanya Shopee yang bisa membuat Happy menjadi happy dan memiliki semua yang penyanyi cantik itu inginkan. Usai mengetahui jawaban pasti atas unggahan tersebut, kini netizen pun membanjiri kolom komentar Happy Asmara. Mereka mengungkapkan komentar-komentar yang bernada mendoakan segala yang terbaik untuk perjalanan hidup baru Happy Asmara ini.

sumber:sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *