14 Juli 2024
Bagikan Artikel

Jakarta – Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait pencabutan laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora memaafkan suaminya, Rizky Billar.
“Saya mau mengucapkan terima kasih banyak pada polisi karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar alhamdulillah dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan (atas) suami saya,” kata Lesti Kejora kepada wartawan di Polres Jaksel, Jumat (13/10/2022).
Lesti mengatakan, pencabutan laporan dirinya di kasus tersebut didasarkan pada keberadaan anaknya. Di sisi lain, Lesti mengaku telah memaafkan Rizky Billar.

“Alasannya anak saya, karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya,” katanya.

Lesti menyebut dalam proses pencabutan, ada perjanjian antara dia dan Rizky. Isinya termasuk Rizky Billar yang berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali dan menjaga Lesti. Dia juga menyebut status Rizky sebagai ayah dari anaknya menjadi alasan perdamaian.

“Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi, sudah dituangkan dalam perjanjian. Beliau memohon pada orang tua untuk minta maaf, orang tua saya maafin,” kata dia.
Lesti mengatakan Rizky sudah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. Dia juga menyebut status Rizky sebagai ayah dari anaknya menjadi alasan perdamaian.
“Kita sudah buat perjanjian insyallah tidak terulang. Hati manusia kita serahkan pada yang punya kita berserah pada yang punya. Suami saya mau bagaimana pun beliau bapak terbaik dari anak saya. Beliau berjanji tidak akan mengulangi nya lagi,” imbuhnya.

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *