18 Juli 2024
Bagikan Artikel

beritabanyuwangi.com – Saksi Merupakan Ujung Tombak Perolehan & Pengamanan Suara di Partai.Nasdem memahami pentingnya keberadaan saksi tersebut. Maka diadakan Pelatihan Guru Saksi di Jember. Diharapkan ke depan Guru Saksi ini melatih para saksi di tingkat kecamatan, desa kelurahan & TPS.
Acara ini difasilitasi oleh NASDEM DPW Jawa Timur.Pelatihan ini diikuti oleh 125 Peserta dari DPD NASDEM Banyuwangi Situbondo, Bondowoso, Jember, Lumajang.Bertempat di Hotel Rembangan Jember, mulai Jumat – Minggu, 14- 16 Oktober 2022.
Banyuwangi mengirimkan 25 Peserta. Cak IMAN SANTOSO merupakan Ketua Rombongan Nasdem Banyuwangi.

Dalam Pelatihan Guru Saksi tersebut Mempelajari.Dalam penggunaan Aplikasi E-Saksi Nasdem.Tupoksi & Cara Merekrut Saksi Berkelanjutan.

Mempelajari, Mengantisipasi Kecurangan Pemilu.rekapitulasi perhitungan Suara Pemilu di TPS.Dalam Pelatihan Guru Saksi ini. Banyuwangi patut berbangga, 4 kadernya masuk 10 besar terbaik.Dian Ekawati, Handayani,Mega Mustika, Yulianto.

Dengan Pelatihan Guru Saksi ini menjadikan NASDEM siap bertarung dalam Pemilu 2024 & memenangkan dengan hati gembira.Ujar Cak IMAN SANTOSO.

Sumber beritabanyuwangi.com

pertemuan DPW Partai Nasdem Jawa Timur
Berbagai Kader Partai Nasdem se Jawa Timur berkumpul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *