17 Juli 2024
Bagikan Artikel

beritabanyuwangi.com – Gowes to Muktamar kembali digelar oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tegaldlimo. Acara start bersepeda bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK Muhammadiyah 3 Tegaldlimo), Ahad (06/11/2022).

Acara ini untuk syiar pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 yang akan digelar 18-20 November 2022. Mengusung tema “Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta.”

Pemberangkatan peserta gowes dilepas oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tegaldlimo. gowes ini dalam rangka mensyiarkan kepada masyarakat dan Menyehatkan jiwa raga kita.

“Gowes di pagi hari ini sebagai wujud siar Muktamar Muhammadiyah. Kita semua berkhidmat di Muhammadiyah sesuia porsinya masing-masing dan bersinergi semuanya dan menyehatkan jiwa raga kita,” ujar Purwodianto.

Dikawal oleh Pasukan Pollisi dan kokam dan finish di halam SMK Muhammadiyah 3 Tegaldlimo,peserta gowes bisa menikmati hidangan berbagai macam umbi – umbian secara gratis dan ada juga siswa smk muga membuka stan bazar. Setelah istirahat sebentar, kegiatan diakhiri dengan pengundian doorprize.

Sementara itu Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 3 Tegaldlimo Rahmi Nur Aini, menyampaikan mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya program Muktamar Muhammadiyah ke 48. dan SMK muga bisa menjadi tuan rumahnya.

“Saya selaku kepala sekolah smk muhammadiyah 3 tegaldlimo mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang mengikuti Gowes pada pagi hari ini,tak lupa bahwa smk muga pada saat ini sudah membuka PPDB Indent yang bisa langsung daftar meskipun masih kelas IX SMP di SMK Muga ada beberapa jurusan seperti Teknik kendaraan Ringan Otomotif (TKRO),Teknik Bisnis Sepeda Motor,Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL),”ujar Rahmi Nur Aini

Paduan Suara SMK Muhammadiyah 3 Tegaldlimo
Pembagian hadiah dan penampilan para artis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *