17 Juli 2024
Bagikan Artikel

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka.

Sejauh ini, ia belum secara gamblang menjelaskan mengenai kejadian yang berlangsung di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, tersebut.

Menurut sahabatnya, Elma Theana, Ferry Irawan merasa dipojokkan. Ia pun putus asa.

“Begitu Ferry minta maaf aku dengar kabar (KDRT), ‘Bagaimana nih, benar nggak KDRT?’. Aku bilang kalau benar tindakan itu salah,” kata Elma Theana di program FYP Trans 7, Jumat (13/1/2023).
Baca juga:
Verrell Bramasta Tahan Emosi Balas Ferry Irawan demi Venna Melinda

“‘Ma, aku bukan orang jahat, nggak seperti itu beritanya, tapi nggak ada yang percaya sama aku’,” kata Elma Theana menirukan perkataan Ferry Irawan.

Sebelumnya, Venna Melinda menjelaskan KDRT yang dialaminya terjadi sejak tiga bulan lalu. Ia mengaku beberapa kali dibekap, ditindih, hingga dipiting.

Venna Melinda mencoba bertahan menjalani rumah tangga seperti itu dengan alasan menutupi aib suaminya. Namun yang terjadi di Kediri menurutnya sudah di luar batas.
Baca juga:
Ferry Irawan Sempat Hubungi Verrel Bramasta Usai Kejadian KDRT

Ketika itu, Ferry Irawan menempelkan dahinya ke dahi Venna Melinda. Kepalanya terus memberikan tekanan hingga Venna Melinda merasa sakit.

Setelah itu, kepala Ferry Irawan semakin turun ke bawah sehingga dahinya berada di hidung Venna Melinda.

“Tolong-tolong, patah nanti hidung saya,” ungkap Venna Melinda ketika memberikan keterangan di Polda Jawa Timur, Kamis (12/1/2023).

sumber : detikhot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *