14 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita Banyuwangi – STIKOM Banyuwangi membuka Audisi Kuliah Gratis Sampai Wisuda. Program manfaat ini sudah berlangsung sejak 2011, berarti sudah 13 tahun berjalan. Bersyukur telah melahirkan sarjana yg mumpuni. Karena melalui seleksi ketat dari berkas administrasi, Test Potensi Akademik, Psikotest, Wawancara & Presentasi, Survei.

Kali ini memberi tantangan untuk siswa SMK SMA MA kelas 12 di Banyuwangi untuk mengikuti seleksi STIKOM BERBAGI. Rencananya mau diambil 7 siswa berprestasi. Test akan diselenggarakan hari Minggu, 22 Januari 2023, di Kampus STIKOM Banyuwangi, Jalan Jendral Ahmad Yani 80. Samping Kantor Dinas Pariwisata.

Jangan khawatir bagi pendaftar yg gagal tapi nilai nya bagus, berprestasi akan prioritas masuk program Mahasiswa Kartu Indonesia Pintar, Kuliah Gratis Dapat Uang Saku, dan Program ini dari Pemerintah.
Setiap tahun STIKOM Banyuwangi mendapatkan kuota 25- 30 mahasiswa.

Alhamdulillah terlaksana sudah Audisi Kuliah Gratis Sampai Wisuda Tahap 1. Diikuti 102 Peserta, dari 25 SMK SMA MA di Banyuwangi. Minggu, 22 Januari 2023. Perjuangan masih panjang. Berikutnya masih ada beberapa tahapan yang dilalui..

  1. Test Psiko yang diikuti 40 peserta,
  2. Pembuatan video profil peserta.
  3. Survei ke Rumah Peserta terus wawancara bersama orang tua..
  4. Presentasi Program Kuliah dsb.
    STIKOM Banyuwangi mempunyai banyak program pembiayaan. Yaitu Ex Berbagi Mendapatkan Diskon Pengembangan 75℅, Kartu Indonesia Pintar, Reguler, Keluarga PGRI, YouTube & Influencer, Prestasi Akademik & Non Akademik.

Bagi peserta yang gagal nanti nya diarahkan ke program yang telah ada. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Mr Iman Santoso 0817544955.

Sumber:beritabanyuwangi.com

Para Peserta Audisi Stikom Berbagi Mengerjakan Soal
Para Peserta Antusias Mendengarkan Penjelasan Dari Panitia Stikom Berbagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *