18 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita banyuwangi – Untuk menjaga soliditas dalam memperjuangkan Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang, Partai NasDem Banyuwangi terus membina komunikasi dan hubungan baik dengan para relawan pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta yang berada di Bumi Blambangan tersebut.

Setelah saat peresmian gedung Graha Restorasi pada Kamis, 26 Januari 2023 lalu, pihaknya kembali mengundang relawan ke kantor NasDem yang beralamat di Jalan Prabuloro No 124, Kelurahan Bakungan, Kec Glagah pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Hari ini DPD NasDem Banyuwangi Bidang Cyber Army mengadakan temu Kader Pengurus Bacaleg dan Relawan Anies Baswedan dalam acara Ngopi alias Ngobrol Politik. Acara Ngopi ini menghadirkan Konsultan politik Muh. Suluh, Dewan Pakar Partai NasDem Banyuwangi Pebdi Arisdiawan, SE. Sekretaris NasDem Banyuwangi Zamroni sebagai pembicara.

Ketua Pelaksana Ngopi Cak IMAN SANTOSO SE MM dalam rilisnya mengatakan bahwa pemilu sudah semakin dekat. Karena itu semua kader Partai NasDem dan relawan Anies Baswedan di Banyuwangi perlu meningkatkan perannya terutama dalam memanfaatkan media sosial untuk pemenangan baik pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif.

“Maka kami hadirkan narasumber, yaitu Bapak Muh. Suluh, SE, CH, CHT, CNLP seorang konsultan politik yang sangat memahami peta politik Kabupaten Banyuwangi dengan bahasan ‘Peran Medsos untuk Personal Branding dan Politik’.
Sisi lain Bapak Pebdi Arisdiawan, SE dari Dewan Pakar Partai NasDem Banyuwangi menyampaikan materi Organisasi dan Kaderisasi,” jelasnya.

Ngobrol Politik di meeting room kantor NasDem ini berlangsung seru termasuk dengan aktifnya para relawan dalam mengajukan pertanyaan maupun tanggapan. Bahkan setelah acara Ngopi resmi ditutup, obrolan dengan para relawan dari Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Banyuwangi (ANIESWANGI) dan relawan Anies Pemimpin 2024 (AP24) masih berlanjut.

Dari ANIESWANGI hadir Usamah Abdat (ketua umum), Mochtar Efendy (kabid sarpras ANESWANGI) dan Nawang Komarudy (staf bidang sarpras ANESWANGI). Sementara dari AP24 Banyuwangi diwakili Yudho Prayitno selaku sekretaris. (kba)

Sumber beritabanyuwangi.com

Ketua pelaksana NGOPI Cak Iman Santoso, SE, MM
Koordinasi DPD Nasdem Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *