18 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita Banyuwangi – Happy Bahagia Ceria Dapat Meningkatkan Imun & Kesehatan, Bisa Juga Mendekatkan Rejeki, Grup Senam Yang Setiap Hari Senin Rabu, jam 6.30- 7.30 Pagi, Latihan Olahraga di Taman Blambangan Tidak Terasa Sekarang Banyuwangi Sehat Ceria (BSC) Telah Berusia 4 Tahun, BSC Didirikan Oleh Bpk H Zainul Fanani Tetap Eksis Pengurus & Anggotanya Sekitar 200.

Apalagi Banyak Pengurus & Anggota Masih ABG 50 Tahun ke Atas. Sehingga Dituntut Banyak Sabarnya Pengurusnya, Dalam Ulang Tahun BSC Ke 4 Bertempat di Kantor Kelurahan Tukang Kayu Minggu, 12 Februari 2023.

Dalam Resepsi Ulang Tahun Ini Menampilkan Kesenian Hadrah Oleh Anggota BSC, Tausyiah Oleh Ustad Muqorrobin Kedayunan, Sambutan Oleh Lurah Tukang Kayu & Ketua BSC Cak IMAN SANTOSO SE MM.
Diakhiri oleh Senam.

Dalam Sambutannya Ketua BSC Cak IMAN Mengatakan BSC Terbuka Untuk Masyarakat Yg Ingin Olahraga Senam. Tidak Memandang Usia, Pria Wanita dsb. Alhamdulillah Selama Ikut BSC Tidak Pernah Dalam Senam Membahas Masalah Politik, Sakit, Hutang dsb. Jadi Murni Olahraga.

Terima Kasih Emak2 BSC Telah Mempersiapkan Acara Luar Biasa Ini. Ke Depannya BSC Akan Silahturahmi ke Grup Senam Lainnya, Misalnya Happy Smile di GOR Tawangalun dsb. Serta Konsultasi Kesehatan Bersama Dinas Kesehatan.

Team Banyuwangi Sehat Ceria ( BSC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *