17 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita Banyuwangi – Turnamen Futsal Wabup Cup 2023 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah di GOR Tawangalun. Malam penutupan mempertemukan dua tim terbaik dari kategori Perguruan Tinggi, yakni STIKOM Banyuwangi Dan UNIBA

Jual beli serangan dan adu strategi diperlihatkan kedua tim untuk memperebutkan status juara di ajang ini. Selain menyuguhkan skil para pemain, turnamen tersebut juga mempertunjukkan koreografi para supporter. Sorakan dan yel-yel yang apik menggema sepanjang pertandingan.

Wabup Sugirah dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari turnamen ini tidak untuk mencari tim yang kalah dan menang. Namun tujuan utama dari ajang ini untuk mempersatukan seluruh masyarakat Banyuwangi dalam rangka membangun daerah.

“Tujuan kita bukan mencari siapa yang menang dan yang kalah. Tetapi tujuan kita adalah bersatu dan terus bersatu,” seru Sugirah, Sabtu (4/2/2023).

Sekadar diketahui, turnamen futsal Wabup Cup tahun ini dijuarai oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Sebagai Runner Up Dan Universitas Banyuwangi (UNIBA) Sebagai Winner.

Perlu diketahui Sebagai Perguruan Tinggi STIKOM tidak hanya berkutat di bidang Teknologi Informasi, Tapi sisi lain ikut berperan aktif di bidang olahraga, khususnya FUTSAL. Tim Futsal STIKOM ini memiliki prestasi luar biasa.

Bulan Nopember 2022 Juara di Turnamen Futsal Antar Kampus Untag League, bertempat di Lapangan Futsal Surya Rejosari, Glagah, Di Akhir Januari 2023 Tim Futsal STIKOM mengikuti Turnamen WABUP Cup dan Diharapkan ke depan STIKOM Bisa Mengikuti Turnamen Secara Rutin & Berkiprah di Level Jawa Timur.

Team Futsal STIKOM Banyuwangi
Team STIKOM Banyuwangi Berhasil Menyabet Juara 2 Piala Wabup Cup 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *