18 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita Banyuwangi – Dalam waktu belakangan ini, resep sambal ini sudah populer di kalangan nusantara Indonesia. Resep ini jika dilihat memang sangat sederhana, namun sangat nikmat sekali jika dirasakan, karena kebanyakan lidah orang Indonesia sangat suka rasa pedas. Resep masakan simpel, ide untuk buka puasa dan sahur. Sudah hitungan hari bulan puasa akan segera tiba kan.

Ada yang tau sambal apa yang akan kita bahas sekarang? Yups, SAMBAL GEPREK. Sambal ini sangat cocok di makan bersama lauk pauk dan nasi panas, biasanya sih pasangan nya ayam geprek. Nah, Jika ingin membuat sambal geprek sendiri dirumah, berikut resep membuat sambal geprek yang enak, afdol, pedas nampol. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

BAHAN :

10gr cabai rawit, 2 siung bawang putih, Minyak goreng panas secukupnya, Garam secukupnya, kaldu jamur(optional), gula secukupnya.

CARA MEMBUAT :

Panaskan minyak goreng sampai panas sekali. Ulek cabai,bawang bersama garam, kaldu, gula. Setelah itu masukan minyak panas ke dalam cobek dan pastikan semua cabai tersiram oleh minyak.

Selamat mencoba dan semoga suka ya!!!

Sumber beritabanyuwangi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *