24 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita Banyuwangi – MI Mazro’atul Huda Dan TK Khodijah 41 Damtelu,Kedunggebang menggelar acara pelepasan 36/31 siswa-siswi kelas VI/TK B tahun Pelajaran 2022/2023 untuk dikembalikan kepada orang tua wali murid, Kamis (15/6/23). Prosesi pelepasan siswa-siswi yang dilaksanakan dihalaman sekolah berjalan lancar dan khidmat.

Hadir di acara pelepasan, Tokoh Agama, Ketua komite dan jajarannya, serta dari unsur lingkungan, Babinsa, Babinmas, RW, dan RT setempat, serta orang tua wali murid.

Rangkaian acara berjalan dengan khidmat serta penuh kebahagiaan, Keharuan dan kebahagiaan Karena berhasil menyelesaikan pendidikan formalnya, Bahkan dalam prosesi inti, siswa-siswi dan orang tua sampai meneteskan air mata bahagia. 

Acara wisuda purnawiyata dimulai dengan penampilan dan unjuk kebolehan siswa-siswi TK Khodijah 41 Dan MI Mazroatul Huda . Acara lantas dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, prosesi wisuda, penganugerahan siswa-siswi berprestasi, kesan-pesan perwakilan orang tua, Pesan Dan Kesan wisudawan.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah MI Mazro’atul Huda Subawi mengatakan bahwa diharapkan lembaga kedepan lebih baik lagi dan mampu melahirkan generasi – generasi emas yang akan datang.

”Kami berpesan kepada anak – anak yang sudah purnawiyata bisa mensyukuri terhadap apa yang sudah diperoleh disekolahan dan mampu mengamalkan yang sudah diperoleh oleh bapak ibu guru dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi, selain itu sekolahan kami juga mempunyai banyak prestasi diantaranya jumlah siswa kami tingkat MI terbesar kedua se kecamatan tegaldlimo dan ini merupakan prestasi yang membagakan, dan khususnya kepada orang tua yang ingin memasukkan anaknya di MI Mazro’atul Huda Jangan Ragu – Ragu Karena Sekolahan kami sudah terbukti banyak prestasi” ujarnya.

Dan acara purnawiyata MI Mazroatul Huda dan TK Khodijah 41 Ditutup dengan penampilan artis – artis Banyuwangi yakni Demy dan wandra sehingga menambah kemeriahan acara pada siang hari.

Salah satu artis ternama banyuwangi yakni Demy Yoker juga berpesan kepada siswa – siswi yang sudah purnawiyata “agar menjadi generasi yang bisa membangakan sekolah,orang tua serta Bangsa” Ujarnya.

Editor : Luqman Fauzi

Sumber beritabanyuwangi.com

Prosesi pelepasan Siswa siswi disambut penuh haru oleh bapak ibu guru dan orang tua
Acara Pelepasan Siswa – siswa juga dimeriahkan artis banyuwangi wandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *