23 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita Banyuwangi Hari Ini – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengajak kepada para civitas akademika Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) untuk berkolaborasi bersama membangun Banyuwangi. 

“Ayo berkolaborasi bersama bangun Banyuwangi. Seperti ikut bagian dalam program jagoan Banyuwangi, jadilah sosok kreatif dan ciptakan inovasi baru bagi Banyuwangi,” ujar Ipuk saat menghadiri wisuda ke-17 Poliwangi, Senin (19/6/2023). 

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan tahapan penting dalam perjalanan hidup kalian. Saya berharap yang lulus bisa berkiprah dan memberikan kontribusi bagi Banyuwangi,” kata Bupati Ipuk.

Wisuda ke-17 tersebut diikuti oleh 7 progam studi (Prodi) yang ada di Poliwangi. Ada 291 mahasiswa yang mengikuti wisuda pada kesempatan ini. 

Direktur Poliwangi Shofiul Amin, mengajak para wisudawan untuk menjadikan diri sebagai agen pembangunan yang mampu mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi generasi muda. Ia juga mengharapkan kontribusi positif dari setiap wisudawan, sebesar apapun, untuk daerah dan negara Indonesia.

“Wisuda adalah langkah awal untuk mencapai masa depan. Selamat dan sukses atas gelar barunya, berikan kontribusi kalian bagi Banyuwangi, Indonesia dan Dunia”, ucapnya

“Bersiaplah untuk menghadapi dunia kerja dengan pengetahuan dan keterampilan yang kalian peroleh selama masa studi di Poliwangi,” lanjutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *