14 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita Banyuwangi – Ada pengumuman spesial dan menggemberikan bagi Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Siliaragung sebelum penutupan Musyawarah Daerah (Musyda) ke- XIII Nasyiatul Aisyiyah Banyuwangi, Ahad (9 Juli 2023) di Universitas PGRI Banyuwangi. Pasalnya dalam acara tersebut diumumkan 3 kategori penghargaan yakni kategori PCNA teraktif, terkreatif dan terbaik. Kategori ini dipilih selama 6 tahun kepemimpinan terhitung dari periode 2016-2022.

PCNA Siliragung yang diprakarsai oleh Zahrotul Jannah, S.Kom, M.M  ini dinobatkan menjadi  PCNA terbaik sekabupaten Banyuwangi. PCNA yang juara mendapatkan tropi dan piagam penghargaan. Hadiah langsung diberikan oleh Desi Ratnasari, S.H Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Timur.

Ketika ditemui di ruangan Musyda Zahrotul Jannah, S.Kom, M.M  memaparakan “Saya sangat bangga dengan capaian PCNA Siliragung walapun kami bisa dikatakan masih baru dibanding dengan PCNA di cabang lain namun semangat kader-kader Nasyiah Siliragung perlu diperhitungkan, semoga ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk terus berkarya dan berinovasi,” ungkapnya.

Bu Ze- sapaan akrabnya menjelaskan PCNA Siliragung berdiri sejak tahun 2017 lalu dengan kader yang tidak banyak dan notabene adalah wanita karier namun masih tetap bisa istiqomah bernasyiah. Hal ini tentu tak lepas dari dukungan para suami yang tergabung dalam Ikatan Suami Nasyiatul Aisyiyah (ISNA).

Ini bukan kali pertama PCNA Siliragung meraih juara, sebelumnya PCNA Siliragung menjadi pemenang lomba cover lagu Muktamar XIV : Nasyiah Berkiprah, dinobatkan menjadi juara satu dan Siliragung juara 1 dan 2 Lomba Video Dakwah se Banyuwangi. Maka tak heran jika pada Musyda dinobatkan menjadi PCNA Terbaik. Maju terus PCNA Siliragung-Perempuan Tangguh Berkemajuan. [CICI]

Penulis : Cici

Sumber beritabanyuwangi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *