14 Juli 2024
Bagikan Artikel

Berita Banyuwangi – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tegaldlimo melalui 2 komisionernya yaitu luluk dan reza mengapresiasi PPS Dan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Kedunggebang, yang dinilai serius menuntaskan hingga 99 persen dari 100 persen Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Rabu (10/7/2024).

Ini disampaikan saat pertemuan antara PPK,PPS,PANTARLIH dan laporan penggunaan aplikasi e-coklit, di Pendopo Desa Kedunggebang Informasi yang diperoleh tercatat sudah mencoklit 99 persen dari 100 persen data pemilih

“Luar biasa progres di Desa Kedunggebang sangat tinggi,” ungkap Luluk. Melihat progres coklit yang sangat tinggi, Ia optimis proses coklit akan berjalan lancar hingga penyusunan DPS nantinya.

Sisa waktu ini dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi dan melakukan kroscek terkait dengan jumlah pemilih baru dan TMS,” pesannya.

Disisi lain Komisioner PPK Kecamatan Tegaldlimo, Luluk Dan Reza menyampaikan apresiasi kepada jajaran badan baik PPS terutama  Pantarlih Desa Kedunggebang yang merupakan ujung tombak pemutahiran data pemilih.

Sebab menurutnya proses coklit yang selesai sesuai target yang diberikan tidak lepas dari peran serta dan kontribusi besar PPS dan pantarlih terutama desa kedunggebang.

“Terima kasih kepada PPS Dan Pantarlih Desa Kedunggebang. Yang sudah bekerja secara maksimal dan profesional sehingga proses coklit bisa berjalan dengan lancar,”ucap Luluk Dan Reza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *